Wakil Ketua DPRA Minta Dinas PUPR Segera Perbaiki Ruas Jalan Provinsi Blangkejeren – Babahrot 
Wakil Ketua DPRA Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H, M.H, saat meninjau Ruas Jalan Provinsi Blangkejeren – Babahrot. Jum'at (08/09/2023). Foto/dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Wakil Ketua DPRA Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H, M.H, meminta Dinas PUPR segera memperbaiki Ruas Jalan Provinsi Blangkejeren – Babahrot. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRA Teuku Raja Keumangan, usai meninjau langsung jalan tersebut mengalami kerusakan di sejumlah lokasi, pada Jum’at (8/9/2023).

Diketahui ruas jalan ini dibangun melalui proyek strategis Pemerintah Aceh yakni proyek tahun jamak atau multiyears. Kerusakan jalan tersebut diakibatkan oleh longsor beberapa waktu lalu sehingga merusak badan jalan.

Kader Partai Golkar itu mengataka bahwa ruas jalan Blangkejeren – Babahrot merupakan jalur strategis, penghubung kawasan bagian tengah tenggara dan dengan barat selatan Aceh. Sehingga penting untuk memastikan kondisi jalan tersebut selalu terawat dan terjaga.

“Saya melihat di beberapa titik terjadi kerusakan parah, badan jalan mengalami longsor. Jalan ini penting untuk selalu di jaga dan di rawat sebagai salah satu akses penghubung wilayah tengah dengan barat selatan Aceh” ujar pria yang akrab disapa TRK, yang juga Wakil Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Aceh itu. 

TRK meminta dinas PUPR Provinsi Aceh agar dalam waktu dekat, agar segera turun kelapangan mengecek kondisi jalan Blangkejeren – Babahrot yang telah mengalami kerusakan. Dan dikhawatirkan bisa membahayakan para pengendara, terlebih pada malam hari. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini