Breaking News

Wakil Ketua DPR Aceh Sambangi Balita Penderita Bocor Jantung di Abdya
Safaruddin saat menjenguk balita bocor jantung di Abdya, Jum'at (6/1/2022). Foto: Rusman/Gumpalannews

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, S. Sos MSP menjenguk Nuri Hidayatun Nissa (1), balita penderita bocor jantung di Desa Muka Blang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jum'at (6/1/2023).

Kehadiran politisi Partai Indonesia Raya (Gerindra) itu ke desa Muka Blang, untuk memberi motivasi kepada orangtua Nuri Hidayatun Nissa penderita bocor semenjak kurun waktu setahun lebih.

Awalnya Safaruddin membaca kabar dari salah satu media online, di mana diberitakan bahwa, belita yang berjenis kelamin perempuan tersebut saat ini sangat menderita atas penyakit kronis yang dideritanya.

Kemudian sang ibu kandung Nuri, Syukri Hidayanti (42) juga membutuhkan dukungan serta bantuan materil dari para Dermawan guna untuk biaya operasi dan perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Selain memberi motivasi dan semangat kepada Syukri Hidayanti, Safaruddin sosok pemuda humoris dan berperawakan tubuh tegap serta berkulit hitam manis itu juga menyalurkan sejumlah uang kepada sang ibu untuk biaya pengobatan anaknya Nuri.

"Semangat buk Syukri Hidayanti, hidup ini adalah sebuah perjuangan, sakitnya dek Nuri dapat menjadi hikmah bagi ibu sendiri dan juga untuk kita semua. Kami berdo'a agar dek Nuri cepat sembuh, kita serahkan saja kepada Sang Maha Kuasa. 'Na uemu na ubat' (ada umur ada obatnya)," ucap Safaruddin.

Syukri Hidayanti mengucapkan terimakasih kepada Waka DPRA, Safaruddin yang telah memberikan motivasi dan biaya untuk kesembuhan putri kecilnya itu.

"Terimakasih Pak Safaruddin, atas semangat dan biaya yang telah diberikan kepada kami dan Nuri. Semoga bapak selalu diberikan kesehat dan dicapaikan cita-citanya oleh Allah SWT," ungkap Syukri Hidayanti.

Bagi para dermawan yang terketuk hatinya ingin membantu meringankan biaya operasi Nuri Hidayatun Nissa nantinya di rumah sakit Harapan Kita di Jakarta, untuk open donasi dapat menghubungi langsung nomor HP 0853-6017-2780 atas nama ibu kandungnya, Syukri Hidayanti. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini