Breaking News

Waduh Sopir truk Tergencet Tewas Di TKP, Lakalantas Tol Cipularang KM93
Kasus kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipularang Km 93.50 A, arah dari Jakarta menuju Bandung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (31/5/2024). Dalam kejadian itu satu orang tewas. Foto/ Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Kasus kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipularang Km 93.50 A, arah dari Jakarta menuju Bandung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (31/5/2024). Dalam kejadian itu satu orang tewas.

Korban, yaitu sopir truk tangki dengan kondisi mengenaskan tergencet kendaraan di bahu jalan. Korban tewas bernama Rudi Yanan berusia 44 tahun, warga Karajan 1 RT 03/01 Desa Cirejak, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Kecelakaan ini berawal saat truk tangki dengan nomor pelat BE 8527 CA yang dikendarai korban berhenti di bahu jalan karena mogok. Korban kemudian turun untuk mengeceknya.

Saat berada di depan kendaraannya, mendadak dari depan truk kontainer dengan nomor pelat B 9393 UIB yang juga sedang berhenti tiba-tiba mundur dan mengenainya.

Usai kejadian, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Abdul Radjak Purwakarta.

Saat berada di depan kendaraannya, mendadak dari depan truk kontainer dengan nomor pelat B 9393 UIB yang juga sedang berhenti tiba-tiba mundur dan mengenainya.

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, Iptu Muhamad Sholeh mengatakan, masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut. 

"Kendaraan yang mengalami kerusakan dengan kerugian materi ditaksir Rp15 juta." Pungkasnya.

Sedangkan Kasus kecelakaan ini di tangani oleh pihak polres Purwakarta Jabar.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini