Usung Pro Abes Plus, Mawardi Ali Komit Perluas Bantuan untuk Masyarakat Aceh Besar

,
Cabup Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali, saat menyampaikan program kerjanya pada acara pertemuan bersama masyarakat Kec. Kuta Baro, di Posko Pemenangan Kecamatan, Kamis, 3 Oktober 2024. Foto: Gumpalannews.com

GUMPALANNEWS.COM I Aceh Besar - Calon Bupati Aceh Besar nomor urut 3, Ir. H. Mawardi Ali, tidak hanya berkomitmen melanjutkan program Pro Abes (Aceh Besar Sejahtera), tetapi juga memperkenalkan peningkatan dalam bentuk "Pro Abes Plus". 

Dalam pertemuannya dengan masyarakat Kecamatan Kuta Baro di Posko Pemenangan Kecamatan, Kamis, 3 Oktober 2024, Mawardi menegaskan akan memperluas cakupan penerima manfaat, baik dari segi kuota maupun nilai bantuan.

Sebagai sosok yang diakui atas prestasinya dengan penghargaan Indonesian Innovative Figure dari Asian Global Council 2020, Mawardi menjanjikan bahwa program ini akan mencakup lebih banyak masyarakat Aceh Besar. 

"Kita tidak hanya melanjutkan, tetapi juga meningkatkan program ini agar benar-benar dirasakan oleh semua kalangan," ujar Mawardi.

Tak hanya soal program, Mawardi juga menekankan pentingnya menjaga politik santun di tengah perbedaan pandangan. Ia mengajak para pendukungnya untuk tidak memaksakan pilihan dan tetap menghargai keberagaman pandangan politik di masyarakat. 

"Hidup damai adalah harga mati. Jangan biarkan politik memisahkan kita," tambah Mawardi di hadapan ratusan warga yang hadir.

Pernyataan tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Ratusan pendukung yang didominasi kaum wanita berharap agar Pro Abes Plus dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mereka.