Usung Jargon Cemerlang, Cak Arlan Siap Bersaing Pilwako Prabumulih
H Arlan Politisi Gerindra Prabumulih nyatakan maju Pilwako Prabumulih (Dok Pribadi/Fatkur Gumpalannews.com)

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat potensial untuk menjadi bakal calon walikota Prabumulih 2024-2029 mendatang. 

Nama-nama tersebut di antaranya H Arlan yang merupakan Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Prabumulih, selanjutnya ada nama Adriansyah Fikri, Ia politisi PDIP dan petahana wakil walikota Prabumulih, kemudian Emasrissa Latifah, anak Ridho Yahya walikota Prabumulih 2018-2023 dan Deni Viktoria, Ketua DPC Demokrat.

Di luar lingkaran petahana yang di prediksi maju yakni politisi Gerindra H Arlan disebut-sebut menjadi kandidat penantang kuat pada pilwako Kota Prabumulih.

Hasil perolehan kursi Partai Gerindra yang moncer pada Pileg 2024 lalu membuat nama pengusaha sukses Prabumulih ini menjadi tokoh yang populer dan diperhitungkan pada Pilwako mendatang.

Berkat tangan dingin Cak Arlan, Gerindra meraih 5 kursi di DPRD Prabumulih pada Pileg 2024 lalu. Hal ini dinilai tidak lepas dari racikan dan peran Cak Arlan selaku ketua dewan penasehat DPC Gerindra Prabumulih. 

Cak Arlan sebutan populer politisi Gerindra di Kota Prabumulih ini menanggapi opini publik sebagai tokoh potensial bakal cawako Prabumulih menyatakan siap lahir batin maju di Pilwako Prabumulih 2024 ini.

"Dalam beberapa waktu ini saya telah banyak mendengar, masukan dari berbagai pihak termasuk masyarakat, alim ulama dan para tokoh masyarakat Kota Prabumulih, maka dengan mengucapkan bismillah siap melayani dan membangun kota nanas ini untuk bisa maju cemerlang," ungkap H Arlan.

Munculnya Cak Arlan sebagai bakal kandidat Pilwako Prabumulih menjadi lebih menarik. Masyarakat disuguhi tokoh alternatif pilihan untuk menentukan nasib Kota Prabumulih 5 tahun mendatang.

Tidak hanya itu, sebagai Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Prabumulih, H Arlan juga menjadi salah satu tokoh dibalik kesuksesan raihan suara Prabowo-Gibran yang mencapai sekitar 71 persen di kota migas ini. 

Sebagai keseriusan maju pilwako Prabumulih, pihaknya mengusung jargon Cemerlang yang berarti Cerdas, Merata, Religius, Melayani dan Unggul. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini