Breaking News

Turun ke Jalan, Pelajar SMP di Nagan Raya Galang Dana untuk Korban Gempa Turki
Pengendara sepeda motor memberikan santuan bantuan untuk korban gempa Turki melalui pelajar SMPN 4 Darul Makmur, Rabu (1/3/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Puluhan pelajar SMPN 4 Darul Makmur, Nagan Raya, Provinsi Aceh, melaksanakan kegiatan sosial penggalangan dana untuk bencana gempa Turki di kawasan Alue Kuyun, Darul Makmur, Rabu (1/3/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian siswa SMPN 4 Darul Makmur terhadap bencana yang tarjadi di Turki beberapa waktu lalu.

Menurut Koordinator kegiatan, Ridwansyah, S.Pd, Turki yang merupakan negara yang memiliki hubungan erat dengan Aceh, sehingga duka Turki juga dirasakan oleh masyarakat Aceh pada umumnya.

Sehingga, tambah Ridwan, pihaknya melakukan galang dana sebagai bentuk kepedulian serta mengajak para peserta didik untuk peduli terhadap sesama.

"Ini bentuk kepedulian kita masyarakat aceh untuk warga turki yang menjadi korban musibah gempa besar beberapa waktu lalu" kata Ridwan.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, nantinya dana yang terkumpul akan diserahkan disalurkan ke korban gempa Turki. Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban para korban gempa. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini