Breaking News

Tuntut Limbah, Ratusan LSM Grib Jaya Geruduk P.T. Jws Mitshuyoshi Purwakarta
Ratusan masa dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Banaspati dan Grib Jya datangi P.T.Jws Mitsuyoshi yang terletak di jalan Raya Cinangka, Purwakarta. Jawa Barat, Rabu (12/6/2024). Foto/Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE-Ratusan masa dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Banaspati dan Grib Jya datangi P.T.Jws Mitsuyoshi yang terletak di jalan Raya Cinangka, Purwakarta. Jawa Barat, Rabu (12/6/2024). 

Aksi kedatangan LSM ini menuntut hak dari pengolahan limbah, yang sudah di menangkan oleh tiga keputusan pengadilan, baik tingkat kabupaten maupun tingkat kajati dan MA, selaku pemenang pengolahan limbah adalah dari P.T.Mandiri Pratama Inti Logam.

Regi, SH selaku pihak pengacara dari P.T.Mandiri Pratama Inti Logam dan Ormas Banaspati Grib Jaya menyatakan ada dugaan dari perusahaan mengabaikan keputusan pengadilan yang sudah berkekutan hukum.

Dialog antara dari pihak Perusahaan dan dari pihak kedua LSM belum mendapatkan titik temu. 

"kita akan kembali lagi kesini sampai ada keputasan dari perusaan,"tegas Regi pihak pengacara, pada wartawan, Rabu (12/6/2024). 

Lebih lanjut pengacara menambahkan, pengolahan kontrak limbah sebelunya sudah berjalan dari mulai tahun 2013.

Dalam aksi demo ini, petugas kepolsian melakukan pengamanan mengawal aksi tersebut sampai massa usai melakukan tuntutan, Aksi unjuk rasa berjalan dengan damai.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini