TKD Banyuasin Optimis Prabowo - Gibran Menangi Pilpres
TKD Prabowo-Gibran Banyuasin saat melakukan rapat konsolidasi disalahsatu hotel di Kota Palembang. Minggu (26/11/2023). Foto/Fatkurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANYUASIN - Sembilan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan berkumpul rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD).

Informasi yang dihimpun Gumpalan, pertemuan tersebut untuk menyusun startegi kampanye paslon Prabowo-Gibran di Kabupaten Banyuasin.

"Kita dari elemen 9 parpol solid dan siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Banyuasin,"ungkap Wakil Ketua TKD Prabowo - Gibran Kabupaten Banyuasin Noor Ishmatuddin kepada Gumpalan, Minggu (26/11/2023).

Selaku Wakil Ketua TKD Kab. Banyuasin Prabowo-Gibran Banyuasin, pihaknya memastikan TKD Banyuasin sangat solid untuk memenangkan Prabowo - Gibran menjadi Presiden & wakil presiden 2024 - 2029.

"Kita sudah menyusun strategi  untuk persiapan kampanye di Kabupaten Banyuasin,"ujar Caleg Gerindra Dapil III Banyuasin ini.

Menurut Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin ini, TKD menargetkan Banyuasin sebagai salah satu basis bagi capres - Cawapres Prabowo - Gibran.

“Kita yakin dengan kemenangan Prabowo - Gibran di Banyuasin mengantarkan pasangan ini menang di Provinsi Sumatera Selatan,"kata Politisi Muda yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini.

Diketahui, TKD Prabowo-Gibran Banyuasin diketuai oleh Slamet Somosentono Ketua DPC Gerindra Banyuasin dan juga Wakil Bupati 2018-2023. Kemudian Sekretaris Irian Setiawan Ketua DPRD Banyuasin Politisi Senior Golkar Banyuasin.
Sedangkan Bendahara TKD Banyuasin Jamil, SH dari PAN Banyuasin.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini