Tingkatkan Literasi Migas, SKK Migas Sumbagsel Gandeng FJM Adakan Media Gathering
SKK Migas mengadakan media gathering dan apresiasi media bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Wilayah Sumbagsel tahun 2023.  Foto/dok FJM Palembang

Gumpalannews.com, PALEMBANG-Meningkatkan kerjasama dan kemitraan dengan media, SKK Migas mengadakan media gathering dan apresiasi media bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Wilayah Sumbagsel tahun 2023. 

"Ada sekitar 120 wartawan dari berbagai media di Sumsel dan Jambi yang mengikuti kegiatan ini untuk meningkatkan skill dan pengetahuan literasi bidang minyak gas,"ungkap Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safei Sapri, Selasa (24/10/2023) di Hotel Pesona Alam, Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya kemitraan media bersama SKK Migas sangat penting terutama dalam mewujudkan produksi migas.

"Sumatera Selatan dan Jambi merupakan wilayah strategis dalam produksi migas untuk itu dibutuhkan kemitraan dengan media,"ujar Dia.

Safei menjelaskan kegiatan Media Gathering dan Apresiasi Media sebagai bentuk reward atau apresiasi SKK Migas kepada teman-teman jurnalis yang telah bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung kegiatan Hulu Migas di wilayah Sumsel dan Jambi.

“Kita jadikan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara SKK Migas dengan Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel dan Jambi,"katanya dalam membuka acara ini.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin semakin dipupuk dan tetap terjaga. Kepada semua pihak khususnya rekan-rekan jurnalis dalam mendukung kegiatan hulu migas demi tercapainya target yang telah dicanangkan.

"Karena untuk mencapai target itu harus disupport dari semua pihak termasuk para wartawan,"ujar Safei Sapri.

Ditempat yang sama Ketua Forum Jurnalis Migas Sumsel H. Oktaf Riady sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Media Gathering dan Apresiasi Media oleh SKK Migas untuk kesekian kalinya.

“Kita senang bisa selalu bersama-sama SKK Migas. Kami akan terus mendukung SKK Migas, begitulah sebaliknya kami berharap agar SKK Migas bisa mendukung kami,”ungkap Mantan Ketua PWI Sumsel ini.(*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini