Target Menangkan Kursi DPRK Nagan Raya Dapil II, Raja Tulet Silaturahmi dengan Warga
Silaturahmi warga Desa Suak Palembang, Nagan Raya dengan TR Muhibuddin (Raja Tulet) Caleg DPRK Nagan Raya Dapil II dari Partai Aceh, Senin (28/8/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Untuk memperoleh kursi dalam pergelaran pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, berbagai cara pun dilakukan oleh para calon legislatif. Salah satunya seperti yang dilakukan TR Muhibuddin, SH, Caleg DPRK Nagan Raya Dapil II nomor urut 2 dari Partai Aceh.

Kali ini, TR Muhibuddin, SH atau yang lebih dikenal dengan sapaan Raja Tulet melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Terpantau, seratusan warga ikut dalam kegiatan tersebut.

Dikatakannya, selain silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menambah keakraban antar sesama, baik itu dengan keluarga, saudara bahkan masyarakat. Kemudian juga untuk mengukuhkan tim pemenangan tingkat Desa Suak Palembang.

"Tujuan silaturahmi ini untuk mempererat ikatan kekeluargaan. Ini juga temu ramah dengan saudara-saudara saya yang ada di Desa Suak Palembang dan sekitarnya," ujarnya, Senin (28/8/2023).

Kepada warga, Raja Tulet menuturkan bahwa, niatnya maju sebagai Caleg DPRK Nagan Raya Dapil II dari Partai Aceh untuk dapat menyerap, menampung melaksanakan serta memperjuangan aspirasi masyarakat di parlemen.

"Kepada saudara-saudara semua saya berharap doa dan dukungannya, agar saya bisa memperjuangkan suara masyarakat," katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya Samsuardi, ketua tim pemenangan TR Muhibuddin, SH (Raja Tulet) Kecamatan Darul Makmur, simpatisan, serta masyarakat Desa Suak Palembang dan sekitarnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini