Tanggapi Jajak Pendapat, Noor Ishmatuddin Pilih Fokus DPRD dan Menangkan Prabowo
Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin saat meresmikan Lapangan Batminton (Foto : FK/Gumpalan)

Gumpalannews.com, BANYUASIN - Menanggapi hasil jajak pendapat pada 6 daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Banyuasin yang dilakukan oleh BungFK DIGITALAnalysis Research Centre (PDRC) dengan menempatkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan sebagai top 5 mendapatkan tanggapan dari politisi Gerindra ini.

Politisi Muda ini mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih. Artinya, apa yang dilakukan selama menjadi wakil rakyat dilihat oleh masyarakat.

"Jajak pendapat itu bagaian dari bumbu-bumbu demokrasi dan saya menghargai hal ini sebagai pengetahuan jelang pemilu 2024. Namun hingga saat ini belum ada pikiran apapun untuk maju di Pilkada Banyuasin,"tegas Pimpinan DPRD termuda tingkat kabupaten di Indonesia ini.

Menurutnya sebagai kader partai saat ini memilih fokus untuk memenangkan Gerindra dalam kontestasi pemilihan legislatif DPRD Banyuasin akan datang.

"Yang terpenting fokus memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres mendatang,"terang Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin ini.

Dia juga mengatakan sebagai kader harus fokus pada perintah partai yakni memenangkan pemilu dan pilpres.

"Terkait Pilkada belum ada pikiran jauh kesana, masih anak bawang,"terang Alumni UIGM ini.

Ismet sapaannya menambahkan sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin tentu masih ada tugas untuk menjalankan dan menyelesaikan amanah rakyat hingga masa berakhirnya jabatan.

"Ini juga penting untuk tuntaskan amanah ini untuk mensejahterakan masyarakat Banyuasin melalui jalur wakil rakyat saat ini," Katanya. 

Laporan : Fathur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini