Syamsuzzaki Terpilih Sebagai Ketum SEMMI Abdya Secara Aklamasi

,
Logo SEMMI. Foto: Istimewa

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Tongkat estafet kepemimpinan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Aceh Barat Daya (Abdya) berganti. Pada kegiatan yang berlangsung secara zoom itu, Syamsuzzaki dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Abdya periode 2024-2025. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima media ini pada Jum'at (23/2/2024) malam, Syamsuzzaki menyampaikan bahwa dirinya terpilih dan memundak jabatan sebagai ketua SEMMI Abdya melalui proses persidangan yang diikuti oleh anggota biasa dalam organisasi di daerah setempat.

Dia menambahkan, mengingat organisasi SEMMI yang merupakan wadah perkaderan dan pergerakan, sehingga keberadaannya di Abdya juga harus benar-benar ada dan dirasakan manfaatnya demi kemajuan kabupaten berjuluk 'bumoe breuh sigupai'.

"Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus dipertahankan secara mati-matian, apa lagi kita tidak digaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI," ujar Zaki.

Dengan terpilihnya sebagai ketua SEMMI Abdya, Zaki berharap kepada semua pihak agar dapat bersinergi, terlebih kepada pengurus terdahulu Ia juga mengajak secara bersama-sama memajukan organisasi SEMMI di Abdya, demi kemajuan daerah.

"Karena mengingat Abdya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan perikanan dan kelautan yang harus di manfaatkan dengan baik. Semoga SEMMI dapat terus berjaya," ucap Ketua SEMMI Abdya Syamsuzzaki.

Muscab SEMMI Abdya yang didampingi oleh Pengurus Wilayah SEMMI Aceh dan berlangsung secara zoom itu berjalan dengan aman dan tertib. (*)

Editor: Redaksi