Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17
Stadion Bumi Sriwijaya. Foto/dok Dispora Sumsel for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-17, membuka peluang Kota Palembang sebagai salah satu venue pilihan digelarnya even tersebut.

Di Kota Palembang ada dua stadion yang sudah memiliki standar FIFA yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Stadion Bumi Sriwijaya yang sejatinya juga sudah disiapkan untuk menjadi salah satu venue Piala Dunia U20 namun batal di gelar di Indonesia.

Stadion Bumi Sriwijaya Salah Stadion di Palembang yang dipersiapkan untuk perhelatan  Internasional. Foto/dok Paltv

"Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-17, saya optimis stadion Bumi Sriwijaya akan ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah,"Tegas Herman Deru saat membuka Piala Gubernur Sumsel U-20, Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya dia mengatakan telah dihubungi Ketua Umum PSSI Erick Thohir tentang Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-17.

"Pemprov Sumsel siap jika nantinya PSSI menunjung Sumsel sebagai tuan rumah,"kata Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini