Sukseskan Pemilu 2024, KPU Kabupaten Tangerang Laksanakan Apel Gelar Pasukan
LEPAS BALON: Anggota KPU Banten Ali Zaenal Abidin, didampingi Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, melepas balon pada Apel Gelar Pasukan Pemilu 2024. Foto/Deden Gumpalan

Gumpalannews.com, TANGERANG – KPU Kabupaten Tangerang menggelar Apel Gelar Pasukan Pemilu 2024, di Alun-alun Puspemkab Tangerang di Tigaraksa, Minggu (03/12/2023).

Apel yang diikuti badan ad hoc terdiri PPK dan PPS se-Kabupaten Tangerang, memastikan tahapan pemilu terlaksana dengan baik.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Umar menjelaskan, Apel Gelar Pasukan ini sebagai media tahapan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik.

Kata Umar, pengelolaan logistik yang sudah sampe di Gudang KPU Kabupaten Tangerang, serta rekrutmen KPPS 81 ribu lebih tentunya tidak mudah. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi. 

“PPK dan PPS harus bekerja profesional mengedepan kode etik dan jaga netralitas. Kawal pemilu dengan baik,” ungkap Umar.

Sementara itu, anggota KPU Provinsi Banten, Ali Zaenal Abidin menambahkan, agar para penyelenggara menampilkan integritas melalui penerapan prinsip penyelenggara.

Lebih jauh, Ali menambahkan agar para PPK dan PPS ini tetap dengan mengedepankan niat yang tulus dalam bekerja, dengan tetap menjaga Integritas serta loyalitas demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi 2024.

“Hal penting yang kawan-kawan perlu pertahankan untuk menjadi penyelenggara adalah niat yang tulus, jaga integritas, serta jaga loyalitas,” ujarnya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini