Breaking News

Senin Ini Pemda Simeulue dan Kementan RI, Tandatangan Kontrak Terkait Bantuan 1.000 Hektar Sawit Rakyat
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah dan Kalapas Simeulue, Suparman, SH bersama forkopimda lainnya saat menghadiri Lounching Program Ketahanan Pangan Lestari Dinas Pertanian Simeulue.

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, telah menerima undangan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia terkait bantuan 1.000 hektar Program Sawit Rakyat (PSR)

Ahmadlyah menerangkan atas bantuan tersebut, Pemerintah Daerah Simeulue telah menerima undangan dari Kementerian Pertanian dan akan melakukan penandatanganan kontrak senin ini. 

"Insya Allah kita sudah terima undangan dari Kementan RI. Hari senin ini untuk tandatangan kontrak dengan Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo terkait bantuan Program Sawit Rakyat (PSR) sebanyak 1.000 hektar," Ujar Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, saat membuka lounching Program Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Simeulue. Jum'at, (17/03/2023). 

Ahmadlyah juga menyinggung pertemuannya dengan Menteri Kelautan dan Perikanan yang direncanakan akan memberikan bantuan ke Kabupaten Simeulue.

Selain itu, Ahmadlyah, juga menyampaikan bahwa kemungkinan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, akan berkunjung ke Kabupaten Simeulue pada minggu kedua setelah lebaran. 

"Jika tidak ada halangan Menteri Kelautan dan Perikanan akan berkunjung ke Pulau Simeulue pada minggu kedua setelah lebaran," Terang Ahmadlyah. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini