Breaking News

Senator Aceh Haji Uma Dukung Salman Alfarisi di Pilkada Abdya
Sudirman Haji Uma. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Anggota Dewan Pewakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Aceh, Haji Sudirman sangat mendukung Salman Alfarisi maju sebagai bupati Aceh Barat Daya (Abdya).

Menurut senator yang akrab Haji Uma tersebut, dengan kehadiran Salman yang sudah sangat berpengalaman di dalam pemerintahan dapat membawa Kabupaten Abdya semakin gemilang ke depan.

"Kita sangat mendukung Salman Alfarisi maju sebagai calon Bupati Abdya. Semoga kedepan dapat membawa Abdya semakin baik," kata Haji Uma, Minggu (19/5/2024).

Apalagi selama ini, tambah Haji Uma, Salman menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya, secara tidak langsung pengalaman dan pengetahuannya dalam birokrat yang dimiliki Salman tidak dapat diragukan lagi.

"Salman merupakan sosok birokrat yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki kapasitas serta kemampuan dalam mengelola birokrasi," ujarnya.

Kata dia, terlebih Salman Alfarisi merupakan adik kandung dari Akmal Ibrahim, mantan bupati Abdya dua periode, diharapkan semangat yang telah dibangun oleh Akmal dapat dijejaki dan dimiliki oleh Salman.(*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini