Semi Open Turnamen Volly Ball Avenger Cup Karang Anyar di Nagan Raya Dibuka
Ketua DPRK Nagan Raya melakukan servis bola voli pertama pada Semi Open Turnamen Volly Ball Avenger Cup, Sabtu (4/2/2023). Foto: Azis for Gumpalannews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE, membuka ternamen Volly Ball Avangers Karang Anyar Cup, Semi Open Barat Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Pembukaan kegiatan yang berlangsung di lapangan Bola Voli Desa Karang Anyar, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya itu, dihadiri oleh ratusan penonton.

Turnamen tersebut diikuti oleh 36 club voli dari berbagai kabupaten di Barat Selatan Aceh dan akan memperebutkan total hadiah Rp40 juta.

Selain Ketua DPRK Nagan Raya, pembukaan juga dihadiri Ketua PBVSI Nagan Raya, Edian Syahputra, serta pihak unsur Muspika Darul Makmur.

Penanggung Jawab kegiatan, Jasmanto, mengatakan, even ini diselenggarakan berkat kerja sama panitia, pemuda serta seluruh masyarakat karang anyar, dengan fasilitas tribun yang dibangun melalui pokir Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, yang selama ini sangat peduli terhadap kegiatan olahraga.

“Dengan tribun baru yang dibangun oleh Ketua DPRK Nagan Raya, kita bisa melaksanakan kegiatan turnamen ini, sehingga kami berterimakasih atas kepeduliannya terhadap olahraga di desa kami," kata Jasmanto.

Sementara itu Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi menyampaikan, selaku ketua DPRK dan pemerhati olahraga, tentu bangga ketika hasil pokok pikiran dimanfaatkan dengan baik saat even seperti ini.

“Kita berharap even ini sukses dan fasilitas yang telah ada dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bermanfaat hingga seterusnya” kata Jonniadi.

Seperti diketahui, ketua DPRK Nagan Raya selama menjabat banyak membangun fasilitas olahraga, tempat ibadah dan infrastruktur lainnya yang dapat dirasa manfaat langsung ke masyarakat.

Turnamen voli semi open sepantai Barat Selatan Aceh, Avangers Karang Anyar CUP ini terselenggara atas dukungan pemuda Karang Anyar, MRZ, ABS, Antoni, UD AJA, Dimas Grup dan UD MJM Mandiri. Diharapkan menjadi even yang dapat menjaring atlet Nagan Raya khususnya untuk dapat bersaing di even yang lebih tinggi. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini