Semangat Relawan Srikandi Sigupai, Harap Salman Alfarisi Jadi Bupati Abdya

,
Emak-emak yang tergabung dalam Relawan Srikandi Sigupai di kediaman Salman Alfarisi salah satu bacalon bupati Abdya di Blangpidie. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Dalam semangat kebersamaan yang menghangatkan, ratusan ibu rumah tangga dan perempuan dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul di rumah Salman Alfarisi, sosok yang diharapkan menjadi pemimpin Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk periode 2024-2029, yang berlangsung pada Selasa (4/6/2024).

Pertemuan ini merupakan simbol dukungan yang kuat dari kelompok perempuan yang tergabung dalam Relawan Srikandi Sigupai.

Relawan ini, yang dipimpin oleh drh. Cut Hasnah Nur, menunjukkan solidaritas yang tak tergoyahkan untuk suami tercinta, Salman Alfarisi.

Dalam suasana yang penuh keakraban, drh. Cut Hasnah Nur menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas semangat dan dukungan yang telah diberikan, yang membuat pertemuan ini menjadi kenyataan.

“Semoga usaha dan kerja keras yang telah kita lakukan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, diberkahi dengan kebaikan dan kemakmuran yang melimpah,” ungkapnya dengan harapan yang tinggi.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa pembentukan Relawan Srikandi Sigupai bertujuan untuk mewujudkan visi Abdya hebat, kuat, dan bermartabat melalui kepemimpinan yang diharapkan dari Salman Alfarisi.

Srikandi Sigupai telah terbentuk di setiap desa di Kabupaten Abdya dan telah melakukan serangkaian pertemuan silaturahmi.

Rencana pertemuan selanjutnya untuk Srikandi Sigupai di Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, dan Babahrot sudah dijadwalkan, menandakan langkah selanjutnya dalam perjalanan Relawan ini.(*)

Editor: Yono Hartono