Breaking News

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Bangunan Pabrik Kelapa Sawit di Kabupaten Simeulue  diduga roboh saat direnovasi.

Sumber Gumpalannews.com menyebutkan terdapat tiga pekerja  yang menjadi korban dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue.

"Pabrik Sawit daerah Lauke" kata Sumber Gumpalannews.com. Selasa, 28 November 2023.

Menurut sumber tadi, bangunan yang roboh itu merupakan bangunan lama yang sedang direnovasi. "Karena bangunan tersebut gak kuat lagi, bangunan tersebut runtuh," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan,  Manajer PT. Raja Marga, Marjono, belum dapat dikonfirmasi Gumpalannews.com pada selasa malam  mengenai kebenaran informasi yang diperoleh Gumpalannews.com.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Simeulue dr. Effie Masyitah Siregar, Sp. OG yang turut dikonfirmasi, mengaku belum dapat laporan dari petugas kesehatan di RSUD Simeulue, terkait adanya 3 orang pekerja yang menjadi korban robohnya pabrik Kelapa Sawit tersebut.

Namun demikian, dr. Effie mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut kepada Gumpalan jika sudah mendapat laporan dari petugas di RSUD.

"Sebentar saya cek dulu ya, kebetulan saya sedang diluar lagi rapat, nanti saya kabari," kata Plt Direktur RSUD Simeulue.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini