Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe bersama Muspika Banda Sakti Kerjasama Atasi Kenakalan Remaja 
Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe bersama Muspika Banda Sakti Kerjasama Atasi Kenakalan Remaja yang Meresahkan masyarakat. Foto/Dok. Humas Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, LHOKSEUMAWE – Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe bersama Muspika Banda Sakti gelar rapat bahas akan maraknya aksi kenakalan remaja di Kota wilayah kecamatan setempat. 

Rapat tersebut dihadiri Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe yang diwakili oleh Sekretaris Dhiyauddin S.STP, M.AP, Plh. Plh. Camat Banda Saifuddin. A.Md., Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal S.H, dan Danramil Banda Sakti Kapten Inf Fakhrizal.

Kepala Satpol PP dan Kota Lhokseumawe yang diwakilkan sekretaris Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Dhiyauddin S.STP, M.AP mengatakan, rapat ini dilakukan untuk mencegah semakin maraknya remaja alias ABG (anak baru gede) yang sudah meresahkan masyarakat Kota Lhokseumawe yang melakukan aksi kenakalan dengan tawuran.

“Dari berita yang beredar dari awak media yang kenakalan remaja di Lhokseumawe serta laporan masyarakat bahwa semakin maraknya aksi anak-anak atau remaja ini,” ujar Dhiyauddin, Senin (24/07/2024).

“Maka, Satpol PP dan Kota Lhokseumawe menjalin kerjasama atau bangun sinergitas bersama muspika Banda Sakti untuk dapat memberantas akan kenalan remaja ini”.

Hasil rapat ini, kata Dhiyauddin, bahwa Muspika Banda Sakti bersama Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe akan meningkatkan pengawasan dan pengamanan di wilayah setempat untuk menghindari kejadian yang tidak diingikan.

“Kami Muspika Banda Sakti bersama Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe menghimbau kepada para orangtua untuk dapat menjaga dan membina anaknya untuk tidak melakukan tindakan kriminal,” himbau Dhiyauddin.

Kalau ada orangtua yang tidak dapat mengontrol dan mendidik kenalan anak-anaknya, “Ibu-bapak dapat membawa anak-anaknya untuk dapat kami bina, kami dapat membina mereka di Balai Tinggi Pengajian Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i. Insyaallah setelah remaja yang masuk ke balai pengajian tersebut menjadi lebih baik lagi,” katanya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini