Breaking News

KPU Purwakarta Akan Lounching Maskot Dan Jingle Pilkada, Dimeriahkan Band Utopia dan Kuburan
Rapat koordinasi persiapan peluncuran Pilkada 2024 bersama stakeholder terkait di Aula Kantor KPU setempat, Selasa (04/06/ 2024). Foto/Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA- Sambut Moment Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta bakal melakukan Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Taman Surawisesa yang direncanakan pada Minggu 9 Juni 2024 mendatang.

Dalam giat Lounching ini, akan diisi Grup musik Utopia dan Kuburan dipastikan hadir memeriahkan acara, sekaligus peluncuran maskot dan jingle berjudul Maju Purwakarta.

Hal itu disampaikan Divisi SDM Sosdiklih dan Parmas KPU Purwakarta, Oyang Este Binos saat rapat koordinasi persiapan peluncuran Pilkada 2024 bersama stakeholder terkait di Aula Kantor KPU setempat, Selasa (04/06/ 2024).

"Betul Peluncuran Pilkada Purwakarta kita akan undang Utopia dan Kuburan sebagai hiburan musik. Selain itu kita juga akan luncurkan maskot dan jingle berjudul Maju Purwakarta," ujar Binos dikonfirmasi wartawan melalui ponselnya, Rabu(05/05/2024). 

Ia menjelaskan, maskot dan jingle Pilkada Purwakarta diperoleh hasil dari sayembara yang sebelumnya dilakukan KPU. 

 "Selama sayembara itu kita melibatkan panitia yang paham di bidang itu," kata dia.

Ia mengatakan bahwa peluncuran pilkada ini akan diisi dengan jalan santai start mulai di Jalan Veteran Depan Kantor Madukara lalu ke Jalan Jend Sudirman, Jalan RE Martadinata, lalu ke Jalan Gandanegara, Jalan Silingwangi dan finis di Taman Surawisesa.

"Jadi acara kita fokuskan di Taman Surawisesa. Termasuk penampilan Utopia dan Kuburan juga di sana," tegas Binos.

Kegiatan ini, lanjut Binos melibatkan para penyelenggara baik KPU, PPK dan PPS, warga umum juga bisa hadir mengikuti jalan santai.

 "Nanti kita sediakan kupon. Nanti kita undi yang beruntung mendapatkan doorprize," Katanya. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini