Breaking News

Sambut Idul Adha, Pemuda Desa Cot Peuradi Nagan Raya Santuni Anak Yatim
Penyantunan anak yatim di Desa Cot Peeuradi, Nagan Raya. Foto: Zulhelmi

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijrah/ 2024 Masehi, Ikatan Pemuda Desa Cot Peuradi, Suka Makmue, Nagan Raya, menggelar menyantuni anak yatim di kantor desa setempat, Minggu (16/6/2024).

Ketua Pemuda Desa Cot Peuradi Aan Suhendra mengatakan, dilaksanakan santunan anak yatim ini merupakan inisiatif pemuda Desa Cot Peuradi untuk meringankan beban anak yatim piatu dalam menyambut hari lebaran besok.

"Santunan ini bersumber dari sedekah masyarakat Desa Cot Peuradi, yang diberikan seikhlasnya oleh masyarakat hari Sabtu kemarin," ujar Aan yang didampingi Tuha Peut unsur agama Ibrahim.

Dikatakan, adapun santunan yang diberikan ini merupakan uang tunai Rp350 ribu setiap anak yatim, yang diberikan kepada 8 orang anak yatim di Desa Cot Peuradi.

"Semoga santunan yang diberikan ini dapat sedikit membantu mereka dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, terutama untuk lebaran besok," harap Aan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda desa Cot Peuradi atas kekompakannya, dan semoga sedekah yang diberikan oleh masyarakat Cot Peuradi dapat menjadi pahala disisi Allah SWT.

Pada santunan tersebut juga dihadiri tuha peut, aparatur desa, serta pemuda Desa Cot Peuradi. (*)

Penulis : Zulhelmi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini