Sah! Pasangan Anies-Cak Imin Dideklarasikan Siang Ini
Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan, pada acara Deklarasi Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres Pemilu 2024 di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu, 2 September 2023. Foto: Untuk Gumpalannews.com

Gumpalannews.com I SURABAYA- Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dipastikan akan mendampingi Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Wakil Presiden dalam kontestasi Pilpres Tahun 2024. 

Kepastian tersebut diperoleh melalui acara deklarasi pasangan tersebut yang berlangsung siang ini, Sabtu, 2 September 2023.

Berdasarkan dokumen undangan deklarasi yang di peroleh media ini melalui WhatsApp grup, acara tersebut akan berlangsung di Hotel Majapahit Surabaya pukul 14.00 WIB. Surat undangan berkop Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur ini ditandatangani langsung oleh Dr. H. A. Halim Iskandar sebagai Ketua dan Sekretaris, Hj. Anik Maslachah, S.Pd, M.Si.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh, Irmawan, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Bahkan, ia mengaku saat ini sedang berada di lokasi acara.

"Iya benar. Saya sendiri hadir pada acara deklarasi ini," ungkap Irmawan kepada Gumpalannews.com, saat dikonfirmasi, Sabtu, 2 September 2023. 

Irmawan mengatakan pihaknya telah berusaha agar pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin dapat terwujud.

"Pasangan ini sesuai harapan kita. Alhamdulillah hari ini terwujud. Mudah-mudahan pasangan ini akan membawa perubahan untuk bangsa dan khususnya untuk Aceh. Mohon doanya dari seluruh lapisan masyarakat Aceh," ucap Irmawan.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini