Rumah Milik Janda yang Dibangun TMMD di Abdya Hampir Rampung
Rumah janda Arjunawati di Abdya yang dibangun dalam program TMMD. Foto: Ist

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Proses rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Gampong Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terus dikerjakan oleh tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke Ke-119 Kodim 0110/Abdya dan hampir rampung.

Saat ini tim satgas TMMD terus melakukan pengerjaan pembangunan renovasi. Rumah milik Arjunawati (42) warga Gampong Alue Manggota yang menjadi sasaran program TMMD untuk dilakukan perbaikan sehingga bisa layak untuk di huni.

Dalam hal tersebut seluruh pembangunan fisik yang ada terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD yang ditugaskan di lokasi  bekerjasama dengan masyarakat Alue Manggota. 

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Beni Maradona melalui Satgas lapangan Zulfikar Dendi
mengatakan, pelaksanaan TMMD dengan sasaran fisik merehab rumah salah satu warga di Gampong Alue Manggota berjalan dengan baik dan progres pengerjaan saat ini sudah hampir rampung.

"Berkat semangat tim satgas TMMD bersama masyarakat, progres renovasi rumah Arjunawati sudah mencapai 70 persen,” ujar Zulfikar, Rabu (13/3/2024).

Dia menyebutkan , selama pembangunan ini tidak ada hambatan. Meskipun demikian, pihaknya akan terus mengebut program rehab rumah tersebut.

"Kita berharap pengerjaan renovasi rumah ini dapat secepatnya terselesaikan sebelum penutupan TMMD agar dapat dinikmati untuk tempat tinggal yang layak dan nyaman oleh Ibu Arjunawati beserta keluarganya," pungkasnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini