Ringankan Beban Warga Korban Kebakaran, Himas Banda Aceh Salurkan Bantuan 
Ketua Himas Banda Aceh, Hj Suwarni, saat menyerahkan bantuan dari Warga Himas di Banda Aceh, kepada warga Sukajaya di Simeulue yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Foto/dok Gumpalannews.com.

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Himpunan Masyarakat Simeulue di Banda Aceh atau Himas menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga korban kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Sukajaya, Simeulue, Aceh. 

Ketua HIMAS Hj Suwarni mengatakan Himas Banda Aceh melakukan penggalangan dana melalui whatsapp group dan dimulai dari sejak hari pertama terjadi.

Hal itu kata dia, dilakukan sebagai wujud kepedulian masyarakat Simeulue diperantauan, khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya kepada warga Simeulue yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini dari warga Simeulue yang berada di Banda Aceh, semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran kemarin," Kata Hj Suwarni kepada Gumpalannews.com. Selasa, (26/09/2023). 

Himas di Banda Aceh, kata Suwarni, turut perihatin atas musibah tersebut dan berdoa semoga warga yang terkena musibah kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan.

Suwarni berpesan agar masyarakat Simeulue berhati-hati terkait sistem kelistrikan, untuk mencegah terjadinya kebakaran dimasa mendatang. 

"Buat seluruh masyarakat Simeulue kita harapkan agar lebih berhati-hati kedepan, terutama dalam sistim pelistrikan, untuk memperhatikannya dengan baik sehingga resiko kebakaran dapat dicegah," Harap Hj Suwarni.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini