Breaking News

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Abdya, Relawan SuA Salurkan Bantuan
Ketua SuA Muhammad Taufil (menggunakan topi) bersama tim menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Batee, Abdya, Kamis (23/5/2024). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Relawan Salman untuk Abdya (SuA) menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk Zainal Abidin, korban kebakaran di Desa Lhok Gajah, Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) yang terjadi pada, Rabu, 22 Mei 2024 kemarin.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua SuA Abdya, Muhammad Taufik didampingi Sekjen Syamsurizal dan sejumlah pengurus lainnya kepada Zainal Abidin bersama perangkat desa dan keluarga korban, Kamis (23/5/2024).

Ketua relawan SuA, Muhammad Taufik mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari seluruh pengurus SuA termasuk Bacabup Salman Alfarisi, yang merasa terdorong hatinya untuk membantu sesama atas musibah yang dialami keluarga Zainal Abidin.

"Pertama ingin kami sampaikan bahwa Pak Salman sebenarnya ingin datang langsung bersama rombongan SuA, tapi beliau tidak bisa karena sedang berada di luar daerah. Kami menyampaikan salam darinya dan menyerahkan sedikit bantuan," kata M Taufik.

Dirinya berharap bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya, namun lebih kepada keikhlasan dan perhatian. Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga dari Zainal Abidin mengingat ada anak dan istri yang harus dinafkahi.

"Semoga bermanfaat dan doa bacabup Salman Alfarisi semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan keteguhan, karena dibalik sebuah musibah akan ada hikmahnya," katanya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini