Breaking News

Remaja Penjual Nasi di Nagan Raya Aceh Peroleh Hadiah Umrah dari PLN Icon Plus
Winda Sofia bersama keluarga dan Manager PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Aceh, Anggoro Putro (kanan), Kamis (16/2/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Perasaan kaget, haru, suka, senang dan bahagia bercampur menjadi satu. Hal tersebut dirasakan Winda Sofia (20), warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Pasalnya, wanita yang kesehariannya menghabiskan waktu untuk membantu orang tuanya di warung nasi tersebut, mendapatkan hadiah umrah gratis dari PLN Icon Plus.

Kepada awak media, Winda yang masih berusia remaja itu mengaku sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya bisa berangkat umrah gratis, namun Yang Maha Esa (YME) memberikannya kesempatan mengunjungi tanah suci.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan hadiah umrah seperti ini. Pastinya saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan PLN Icon Plus untuk saya," kata Winda, Kamis (16/2/2023).

Winda menambahkan, sebelumnya, ia mengunakan layanan internet milik PLN itu untuk kebutuhan sarana konektivitas dan komunikasi, akses informasi, pengetahuan, dan edukasi, kemudahan bisnis serta untuk kebutuhan hiburannya sehari-hari.

Namun setelah mendaftar dan menggunakan jasa layanan internet, dia mendapatkan notifikasi di email bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang hadiah umrah yang diselenggarakan Iconnet.

Sempat tidak percaya dan mengabaikannya, namun setelah dihubungi secara langsung melalui sambungan telepon oleh PLN Icon Plus Iconnet Kantor Perwakilan Aceh, ia pun percaya dan diakuinya sempat bersujud syukur.

"Pertamanya saya tidak percaya karena banyak sekali penipuan, tapi setelah dihubungi oleh pihak PLN Icon Plus saya baru percaya. Rezeki hadiah umrah ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya," ucap Winda dengan berlinang air mata.

Tidak sampai di situ, keberangkatan Winda ke Tanah Suci tidak hanya seorang diri, PLN Icon Plus juga memberikan peluang bagi Winda untuk membawa pendamping dalam melaksanakan wisata religi nantinya.

Ketika mendapat informasi tambahan itu juga, sambung Winda, ia kembali menunaikan sujud syukur sebagai bentuk syukur akan nikmat dan keberkahan yang diberikan YME dan sebagai wujud terima kasihnya kepada PLN Icon Plus.

"Kedua orang tua saya kebetulan kurang sehat karena faktor usia, kemudian saya mengajak saudara kandung yaitu abang saya sebagai pendamping nantinya ketika menunaikan ibadah umrah," kata Winda.

Diakhir wawancara, Winda Sofia mengucapkan terimakasih kepada PLN Icon Plus yang telah memberikan peluang kesempatan berwisata religi untuknya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada PLN dan anak usahanya PLN Icon Plus yang telah memberikan kesempatan yang sangat berarti ini untuk saya dan keluarga," imbuhnya.

Dicukil dari berbagai sumber, pelanggan baru akan berkesempatan masuk dalam undian bernama Iconnet Sehati (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II dan bisa mengikuti wisata regili tersebut. Setelah sebelumnya sukses menggelar undian Iconnet Sehati Tahap I pada November 2022 lalu.

Pada undian Iconnet Sehati Tahap II ini ada 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian berhadiah yang dilaunching pada 10 September 2022 lalu.

Daftar pemenang Undian Iconnet Sehati Tahap II diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial Iconnet, seperti instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Undian Iconnet Sehati Tahap II ini, semoga dalam menjalankan wisata religi diberikan kelancaran," ucap Manager PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Aceh, Anggoro Putro. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini