Breaking News

Rebut Trophy Dandim Aceh Barat, Dua Atlet Maui Thai Abdya Masuk Babak Semi Final
Atlet Muai Thai asal Abdya yang lolos babak semi final pada Trophy Dandim Aceh Barat. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Dua atlet Maui Thai asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), masuk ke babak semifinal di open turnamen se-Aceh Maui Thai Aceh Barat (Abar) 2023, memperebutkan trophy Dandim 0105.

Ketua Mauithay Abdya, Saiful Azmi membenarkan dua atlet dari Bumoe Breuh Sigupai itu berhasil masuk ke babak semi final, di turnamen se-Aceh yang diselenggarakan oleh Maui Thai Abar, di Gos Pasie Pinang, Meulaboh.

"Ia benar, dua dari tiga atlet kita yang ikut turnamen memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat tersebut, masuk ke babak semi final," ujarnya, Jum'at (17/11/2023).

Ia menambahkan, dua atlet Maui Thai Abdya yang berhasil masuk ke semifinal yaitu, Willy Wahidiansyah kelas 51 Kilogram (Kg) putra dan Nyak Ahmad kelas 48 Kg putra.

Willy Wahidiansyah, lanjut Saiful, menang telak usai mengalahkan Banyu Bening dari atlet Banda Aceh. Sementara Nyak Ahmad, menang angka usai melawan Rendi dari Banda Aceh.

"Semoga kedua atlet dari Abdya ini bisa masuk ke final dan meraih trophy Dandim Aceh Barat, tentunya kami sengat membutuhkan doa dari masyarakat Abdya khususnya," pintanya.

Turnamen ini, sambungnya Saiful sudah berlangsung selama tiga hari, yang di selenggarakan oleh Maui Thai Abar. Memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat.

"Sudah tiga hari, terhitung mulai tanggal 15-19 November 2023, semoga atlet Abdya masuk ke final," pungkasnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini