Rawat Budaya, Warga Membludak Hadiri Kampanye Akbar Jamaluddin Idham
Antusias warga mengikuti kampanye budaya bersama Jamaluddin Idham, Sabtu malam (10/2/2024). (Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com)

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Ribuan warga antusias menghadiri kegiatan kampanye akbar calon legislatif (caleg) DPR-RI Dapil Aceh I Jamaluddin Idham, SH, MH dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Taman Kota Alue Bilie, Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (10/2/2024) malam.


Kegiatan bertemakan 'Merawat Kebudayaan bersama Jamaluddin Idham' tersebut dimeriahkan dengan seni rapa'i geleng Bujang Juara Abdya dan rapa'i geleng sanggar Rapa'i Bayeun Setia dari Aceh Barat. Selain itu, juga menampilkan atraksi Debus Singa Nagan yang diperagakan oleh Bang Pon Bintang.


Amatan awak media di lokasi, ribuan warga yang terdiri dari orang tua, dewasa hingga milenial tampak membludak dan antusias menghadiri penyelenggaraan kegiatan seni budaya yang digagas oleh caleg DPR-RI Dapil Aceh 1 nomor urut 2 Jamaluddin Idham.


Dalam orasi politiknya, Jamaluddin Idham menyampailan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan simpatisan yang telah menghadiri kegiatan tersebut. Disebutkan, kehadiran dan antusias warga membuktikan bahwa dirinya tidak berjuang sendiri untuk memperoleh kursi parlemen di Senayan.


Berdasarkan hasil survey yang dirilis baik internal dan eksternal dari beberapa pihak, menunjukkan sosok Jamaluddin Idham mendapatkan dampak positif dari masyarakat. Pada survey internal, elektabiltasnya berada diurutan pertama, sedangkan di beberapa lembaga survey eksternal selalu berada di urutan tiga besar.


"Alhamdulilah kita sangat diperhitungkan dalam perpolitikan tahun 2024 ini, perkembangan dari kerja keras kita selama ini mengalami peningkatan, terlihat dari dukungan demi dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terus bertambah setiap harinya," jelas Jamal.


Dengan doa, dukungan dan semangat serta perjuangan bersama, tambah sosok pria yang murah senyum itu, apa yang dicita-citakan oleh masyarakat pantai Barat Selatan Aceh bisa tercapai, yaitu bisa mendulang suara terbanyak dalam Pileg 2024.


"Sebagai putra Darul Makmur, Nagan Raya, saya memohon dan berharap agar kita dapat berjuang secara bersama-sama untuk memenangkan pergelaran pesta demokrasi ini. Semoga perjuangan kita bersama berbuah hasil, amin," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Jamaluddin Idham juga memohon agar masyarakat bersedia dan menyempatkan waktu untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti, tujuannya untuk mencoblos kertas suara caleg DPR-RI dan memilih Jamaluddin Idham, SH, MH.


"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon dukungan penuh kita semua agar perjuangan kita saat ini akan selalu dikenang, bahwa kita telah berhasil mencetak sejarah baru, yaitu melahirkan anggota DPR-RI yang merupakan putra asli Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya," pintanya.


Kegiatan tersebut dihadiri mantan Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, imam dan pimpinan dayah serta pesantren, keuchik dan aparatur desa, korwil, ketua tim pemenangan, forum ketua pemuda, tokoh masyarakat, serta ribuan warga dan simpatisan untuk kemenangan caleg DPR-RI Dapil I Jamaluddin Idham nomor urut 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini