Breaking News

Ratusan Ulama Deklarasi Dukung Salman Alfarisi Sebagai Balon Bupati Abdya
Ratusan ulama di Abdya komitmen dukung Salman Alfarisi sebagai balon bupati Abdya di Arena Motel Blangpidie, Minggu (2/6/2024). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Ratusan ulama di Abdya yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Abdya Salman Alfarisi (SUASA) komitmen mendukung H. Salman Alfarisi, ST sebagai bakal calon bupati Abdya di pilkada 2024.

Deklarasi dukungan bacabup Salman Alfarisi bersama pengurus partai, kelurga, para tokoh serta sahabat Salman Alfarisi ini dilaksanakan dilaksanakan di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie pada Minggu (2/6/2024).

Ketua relawan SUASA, Tgk. Rahimi Sulaiman dalam sambutannya mengatakan bahwa, ulama yang tergabung dalam SUASA berkomitmen memberikan dukungan penuh dan menaruh harapan besar kepada calon bupati Abdya, Salman Alfarisi untuk kemajuan Abdya kedepan di semua sektor, terutama di bidang keagamaan.

Ketua SUASA ini juga menyebut, terbentuknya SUASA berupakan inisiatif dari hasil ijtimak dan mufakat para ulama Abdya yang didasari oleh beberapa pertimbangan setelah melihat rekam jejak dari bacabup Salman Alfarisi.

"Kami, para tengku dan ulama Abdya berharap Salman Alfarisi dapat memperhatikan pendidikan dayah dan menegakkan amal ma'ruf nahi mungkar jika terpilih nanti," kata Rahimi.

Sementara itu, Salman Alfarisi merasa sangat berterima kasih kepada para Ulama dan tengku dayah yang telah memberikan dukungan kepadanya, dan hal itu tidak pernah terbayang olehnya.

Hal ini, tambah Salman, tentu menjadi dukungan semangat yang luar biasa baginya untuk terus berusaha, berjuang dan menang guna mewujudkan harapan masyarakat Abdya yang lebih baik ke depan.

"Dengan dukungan para ulama dan tengku-tengku ini, saya berharap dapat dipercaya oleh masyarakat Abdya dan terpilih sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi daerah kita," timpalnya.

Salman juga menambahkan bahwa dukungan dari para ulama dan teyngku-teungku merupakan kekuatan yang besar baginya. Katanya, jika Allah meridhoi dan menjadi pemimpin Abdya, Salman berharap dukungan ini tidak berhenti hanya sampai di sini, dia meminta terus terus bersamanya, mengawal dan bersama-sama wujudkan cita-cita bersama demi kemajuan Abdya.

"Terus membersamaai saya, mengawal dan memberikan masukan-masukan guna mengapai cita-cita bersama demi Abdya lebih baik kedepan," katanya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini