Siap Sukseskan Pilkada 2024

Ratusan Pengurus Demokrat Purwakarta Antusias Ikut Giat Pendidikan Politik

Pengurus DPC Partai Demokrat Purwakarta siap sukseskan perhelatan lima tahunan ini dengan cara menggelar giat Agenda Pendidikan politik yang diikuti oleh pengurus dan jajaran partai Demokrat se-Kabupaten Purwakarta, Senin (22/7/2024) di Hotel Intan Purwakarta. Foto/Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Menjelang Pilkada 2024, Pengurus DPC Partai Demokrat Purwakarta sudah siap sukseskan perhelatan lima tahunan ini dengan cara menggelar giat Agenda Pendidikan politik yang diikuti oleh pengurus dan jajaran partai Demokrat se-Kabupaten Purwakarta, Senin (22/7/2024) di hotel intan Purwakarta.

Di acara ini juga Partai Demokrat Purwakarta membahas kita sukses dan punya jagoan yang diusung dalam pilkada Purwakarta 2024 .

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra Teja Kusuma/Kang Daseng menyebut kegiatan agenda pendidikan politik ini tujuannya untuk memberikan edukasi politik kepada para pengurus dari tingkat desa hingga Kabupaten Purwakarta.

"Giat pendikkan politik ini supaya memberikan edukasi politik untuk bekal para pengurus dari mulai level desa hingga kabupeten Purwakarta."tegas Asep Chandra Tejakusuma atau akrap dinpanggil Kang Daseng, di sela sela giat pendidikan politik di hotel intan, Senin (22/7/2024). 

Lebih lanjut kang Daseng menmabhkan dalam menyosong perhelatan Pilkada 2024 di Purwakarta pihaknya Oftimis dan siap menyukseskan pilkada 2024.mendatang.

"Semoga Pilkada Purwakarta 2024 ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan memperjuangkan rakyat kecil kami Demokrat siap menyukseskan pilkada ini lancar dan kondusif."Harap Kang Daseng .

Dalam giat partai Demokrat ini jajaran Pusat Partai Demokrat Ahmad Bajuri dan calbup Purwakarta Abang Ijo Hapidiin terlihat hadiri langsung acara ini.

"Sebagai kunjungan silaturahmi saya mendukung agenda giat partai Demokrat Purwakarta semoga giat ini berjalan lancar."Ujar Abang Ijo Hapidiin pada sejumlah wartawan.

Editor: Redaksi