Breaking News

Ratusan Knalpot Bising ganggu Warga, Polres Subang Bubarkan Paksa Giat Jambore Yamaha RK King Club 
Polres Subang bertindak cepat membubarkan kegiatan Jambore Yamaha RK King Club Cimahi II yang bertempat di Sirkuit Geri Mang Subang, Jl. Darmodiharjo, Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 05.00 WIB. Foto/Dok Polres Subang for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SUBANG- Tindak lanjut aduan warga yang sangat terganggu dengan bising nya ratusan knalpot RK King di wilayah hukum Kabupaten Subang Jabar.

Polres Subang bertindak cepat dengan cara membubarkan kegiatan Jambore Yamaha RK King Club Cimahi II yang bertempat di Sirkuit Geri Mang Subang, yang beralamat di Jl. Darmodiharjo, Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 05.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang. Pembubaran Jambore RK King tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang AKP Kayo, S.M., bersama Kabag Ops Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, beserta anggota, ⁠Kasat lantas Polres Subang beserta anggota, Kasat intelkam Polres Subang beserta anggota, Kasat Reskrim Polres Subang beserta anggota, dan ⁠Kasat Binmas Polres Subang beserta anggota. 

"Selain membubarkan kerumunan kendaraan roda dua Yamaha RK King yang terpusat di Sirkuit Geri Mang tersebut Kasat Samapta beserta sejumlah personil Polres Subang lainnya juga Melakukan Penyisiran dari Sirkuit Gery Mang Subang - Teminal Subang - Jl. Darmodiharjo - Jl. K.S Tubun - Jl. Mayjen Sutoyo - Jl. Ottista."ujar Kasat Samapta Polres Subang AKP Kayo, S.M, dalam rilisnya pada media, Minggu (23/6/2024). 

Tak hanya sampaikan disitu para petugas Polres Subang juga melaksanakan pembubaran paksa terhadap Club Motor RX King yang berkerumun di bahu jalan. 

Selanjutnya Kasat Samapta Polres Subang pun melakukan Penertiban gabungan dengan Sat Lantas Polres Subang, terhadap Kendaraan yang Menggunakan Knalpot Tidak Sesuai Spektek untuk langsung diamankan di Mako Polres Subang. 

Perwira Samapta Polres Subang kemudian melakukan kordinasi dengan Bag Ops Polres Subang untuk Membubarkan kegiatan yang terpusat di sirkuit Geri Mang Jl. Darmodiharjo Subang.

"Hal tersebut sengaja dilakukan guna memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat Kabupaten Subang yang sangat terganggu dengan ada kegiatan Jambore RK King Club Cimahi II di wilayah hukum Polres Subang," Katanya. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini