Rampai Nusantara DKJ Targetkan Pasangan Ridwan Kamil - Suswono Menang Satu Putaran
Rampai Nusantara DKJ saat mendeklarasikan mendukung pasangan RIDHO yang dihadiri Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Foto/Dok Rampai Nusantara for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA - Ketua Rampai Nusantara, Ade Andriansah, menargetkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono menang satu putaran pilkada mendatang. 

Menurut Ade, saat ini Tim RIDHO terus bekerja untuk menyampaikan visi misi dan program kerja kepada masyarakat DKI Jakarta. 

Ade mengatakan, pasca pelaksanaan deklrasi senin, 7 Oktober 2024 di markas Rampai Nusantara Cipinang Indah, yang dihadiri oleh Calon Gubernur Ridwan Kamil. Rampai Nusantara terus melayani masyarakat salah satunya melalui pengobatan gratis.

Untuk itu kata Ade, Rampai Nusantara DKJ kembali hadir di Cipinang Kampung Melayu guna melayani masyarakat dengan program pemeriksaan kesehatan dan makan gratis pada hari minggu besok, tanggal 13 Oktober 2024..

"Kegiatan Ini adalah komitmen dan tekad Rampai Nusantara DKJ untuk terus menggalakkan ataupun mensosialisasikan program dari RIDO dalam hal pelayanan kesehatan untuk warga DKJ,"kata Ketua Rampai Nusantara DKJ, Ade Andriansah. Sabtu, (12/10/2024). 

Kedepan, kata Ade, jika Allah Ta'ala mentadirkan RIDO jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, kegiatan pelayanan kesehatan dan makan gratis ini akan menjadi program prioritas dengan tagline maju kotanya sehat rakyatnya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini