Raker PDM Kabupaten Tangerang, Dakwah Muhammadiyah Harus Dirasakan Masyarakat
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, memberikan santunan saat kegiatan Raker PDM Kabupaten Tangerang, belum lama ini. Foto/ Kemal Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG - Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tangerang sukses laksanakan rapat kerja (Raker), di Aula bertempat di Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (Unimar). Minggu, (20/08/2023). 

Ketua PDM Kabupaten Tangerang Drs. Suhardi, M.Ag mengungkapkan, dalam periode 2022 – 2027, pengurus diminta untuk bertransformasi kearah yang lebih baik. Serta meningkatkan pengelolaan organisasi secara profesional.

Kata Suhardi, pengelolaan organisasi secara profesional dan akuntabel. Bahkan dakwah muhammadiyah lebih kepada bil amal.

"Syar Muhammadiyah harus lebih dirasakan oleh masyarakat,” kata Suhardi, yang juga dosen tetap Universitas Islam Negeri Jakarta. 

Lebih lanjut Suhardi berharap, program kerja dibuat realistis sehingga bisa bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kita harus bekerjasama dengan semua unsur seperti pemerintah daerah hingga swasta untuk menguatkan dakwah,” tutur dia.

Suhardi menjelaskan, PDM akan terus mengevaluasi semua program kerja sehingga muhammadiyah terus bergerak.

“Kami harap pengurus terus konsisten dalam melaksanakan dakwah muhammadiyah” papar Suhardi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Raker PDM Kabupaten Tangerang, Sena Atmaja, SE., MM menjelaskan, raker dibuka dengan sarasehan yang diisi oleh panelis yaitu, Dr. Ma'mun Murod Al-Barbasy, M.Si Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). 

Serta Dr. apt. Abdul Aziz Setiawan, M.Farm Wakil Rektor Unimar dan yang terakhir Dr. H. Desri Arwen, M.Pd Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

"Sarasehan ini diharapkan agar para peserta raker terus memiliki semangat bermuhammadiyah dan menambah wawasan, sebagai penunjang ide-ide dalam menyusun program kerja," pungkas Sena, yang juga dosen Unimar.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini