PWI Nagan Raya Terima Penghargaan dari Pemerintah

,
Ketua PWI Nagan Raya, Azis (kiri) menerima penghargaan dari Pemerintah yang diserahkan langsung oleh Sekda Ardimartha. Foto: Teuku Rahmat/gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Nagan Raya, Provinsi Aceh peroleh penghargaan atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam publikasi kegiatan pemerintah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Ketua PWI Nagan Raya, Azis Saputra mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Nagan Raya yang telah menghargai 'sang kuli tinta' dalam hal publikasi. Menurutnya, kerjasama wartawan dan Pemkab Nagan Raya selama ini bertujuan untuk memajukan daerah.

"Alhamdulillah. Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa dari Pemkab Nagan Raya. Semoga saja kerjasama dalam hal publikasi di antara wartawan dan pemerintah semakin kuat terjalin," Kata Azis kepada Gumpalannews.com. Kamis, 06/10/2022.

Dia menambahkan, selain sinergitas antar Pemkab dan PWI Nagan Raya selama ini baik, namun profesionalisme dan kaidah Kode Etik Jurnalistik (KEJ) tetap dijaga oleh wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya.

Ketua PWI Nagan Raya, Azis Saputra. Foto : Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

"Pastinya kerjasama dan sinergitas ini untuk membangun Kabupaten Nagan Raya ke arah yang lebih baik. Walaupun kerjasama dalam pemberitaan telah berkomitmen, tapi kita tetap berpegang pada Undang Undang Nomor 40 tahun 1999 dan KEJ," tuturnya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya, Ir Ardimartha kepada Ketua PWI Nagan Raya pada kegiatan pelatihan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di Ruang Aula I, Setdakab Nagan Raya, Aceh.

Laporan : Rahmat

Editor : Gumpalannews.com