Puluhan Relawan Kawal Presiden RBH Budi Hermawan Sambangi Kantor DPP Golkar Purwakarta
Puluhan Rombongan relawan yang tergabung dalam Rekan Budi Hermawan (RBH) saat Kantor DPD Golkar, di jalan Veteran, Purwakarta Jabar, Senin (1/7/2024). Foto/dok relawan RBH Purwakarta for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Puluhan Rombongan relawan yang tergabung dalam Rekan Budi Hermawan (RBH) kawal Bakal Calon Bupati Budi Hermawan (Buher) yang juga akrab di sapa Presiden RBH di dampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Anut Gandang, menyambangi Kantor DPD Golkar, di jalan Veteran, Purwakarta Jabar, Senin (1/7/2024). 

Rombongan ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan sejumlah pengurus DPD secara Tim Sinkronisasi Pilkada Golkar Purwakarta. Dalam kunjungan silatuahmi komunikasi politik jelang Pilkada 2024.

Ketua Tim Sinkronisasi Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Elan Sofyan dalam keterangannya mengatakan, dalam rangka menghadapi Pilkada Purwakarta 2024, Golkar Purwakarta terus melakukan silaturahmi dan komunikasi politik secara intensif dengan sejumlah tokoh, kandidat dan pimpinan partai politik, pimpinan komunitas hingga dengan para millenial Purwakarta.

"Langkah ini diambil untuk membangun keselarasan visi dan misi sesuai dengan arah yang telah ditetapkan partai. Pendekatan ini sangat efektif dalam membangun koneksi tanpa mengesampingkan idealisme masing-masing pihak. Hari ini, kita menerima juga silaturahmi dari kawan-kawan PPP dan Presiden RBH," kata Kang Haji Selan.pada sejumlah wartawan, Senin (01/07/2024). 

Selan menjelaskan, RBH adalah sebuah kelompok masyarakat yang luar biasa, mesin organisasinya sudah tersebar hingga ke pelosok desa. Sebagai partai politik, Golkar bisa terus melakukan kerja sama dengan lembaga ini, tidak hanya soal Pilkada tapi secara umum soal Purwakarta.

"Kami berkomunikasi dan bertemu untuk menggali peluang bersama tanpa memandang perbedaan ideologis atau psikologis. Semua tokoh yang kami temui bersifat terbuka dan tidak ada hambatan, termasuk dengan Pak Presiden RBH, toh untuk Partai Golkar soal Pak Budi Hermawan ini adalah bukan orang baru, bahkan saudari (adik) dari Kang Budi adalah salah satu Caleg Golkar. Kalaupun dalam Pilkada nanti kita bisa bersama, kenapa tidak?" ujar Kang Selan.

Sementara, Presiden RBH Budi Hermawan (Buher) bersyukur bisa bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini juga menjadi jalan saya, sebagai Presiden RBH untuk menapaki Pilkada Purwakarta 2024," kata Kang Budi seraya berharap untuk Pilkada Purwakarta mendatang bisa bekerjasama dengan semua partai termasuk Golkar.

"Semoga Pilkada Purwakarta 2024 berjalan sukses lancar dan berkah," Ucapnya. 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini