Program TMMD Bentuk Pengabdian TNI, Dandim Abdya: Akan Terus Dipacu
Peninjau lokasi pembukaan jalan tani di Gampong Alue Manggota, Blangpidie. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdy) ke-119 merupakan bentuk pengabdian TNI kepada negara san rakyat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Kodim Abdya Letkol Inf Beni Maradona kepada awak media pada Selasa (12/3/2024).

"Program TMMD adalah bentuk pengabdian kita (TNI) kepada negara dan rakyat," ujar Dandim Maradona.

Seperti yang diketahui bahwa, saat ini Kodim 0110 Abdya sedang melaksanakan Program TMMD ke-119 di Gampong di Gampong Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat.

"Pekerjaan terus kita pacu, baik itu membuka ruas jalan perkebunan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Arjuna Wati dan juga pekerjaan-pekerjaan non fisik lainnya," ujarnya.

Pihaknya menargetkan, hingga Program TMMD selesai, semua pengerjaan juga harus selesai dikerjakan.

"Kita akan terus memacu progres pengerjaan sehingga semua program TMMD bisa selesai tepat waktu," jelasnya.

Menurut Beni, TMMD merupakan upaya bersama TNI, Pemerintah, dan masyarakat untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan.

“Saya mengajak semua pihak, termasuk semua lapisan masyarakat untuk bersinergi dan mendukung penuh program ini, baik dalam aspek fisik maupun nonfisik, supaya semua sasaran dan target tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini