Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II Sriwijaya Dapat Dukungan Industri Hulu Migas
Penyerahan Bantuan Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II Sriwijaya. Foto/dok FJM

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Kodam II Sriwijaya menginisiasi program dapur masuk Sekolah. Program Unggulan Kodam II Sriwijaya ini sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan tambahan nutrisi dan Gizi khususnya kepada anak usia kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar. 

Penggagas program ini adalah Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Menurutnya ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen TNI dalam membantu meningkatkan, memberikan tambahan gizi dan nutrisi pada anak-anak khususnya pada anak Sekolah Dasar Kelas 1 dan 2.

"Tujuannya agar menjadikan mereka sebagai generasi penerus bangsa sekaligus sebagai aset nasional di masa depan yang sehat dan cerdas serta terpenuhi gizinya,"ungkapnya.

Terkait dengan Program ini, partisipasi bantuan diberikan SKK Migas – KKKS wilayah Sumbagsel sebagai bentuk dukungan kepada TNI terkhusu Kodam II Sriwijaya. Ada sekitar 2.5 ton beras dalam upaya mendukung program unggulan Kodam II/Swj tersebut.

Informasi yang dihimpun, Kamis (02/11/2023) bantuan SKK Migas - KKKS Sumbagsel diberikan kepada Perwakilan Pabandya Komsos Sterdam II/Sriwijaya, Mayor Inf. M. Nurman Setiaji, S IP di Kodam II Sriwijaya Jalan Jendral Sudirman Km 3.5, Palembang yang di dihadiri oleh Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto dan perwakilan KKKS yang turut berpartisipasi. 

Menurut Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto, TNI dan SKK Migas terus meningkatkan koordinasi terutama dalam bidang sekuriti dalam hal ini Kodam II Sriwijaya dalam menjaga keamanan dan memastikan kelancaran kegiatan operasional hulu migas di wilayah Sumsel. 

"Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengajak semua masyarakat dan pemerintahan setempat agar dapat bekerjasama dengan baik dalam mendukung tercapainya target produksi migas nasional di tahun 2030,"ungkap Dwi.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini