Breaking News

Pria Asal Cianjur Ditemukan Tewas Dikpntrakan, Keluarga Menolak Diotopsi
Pria berinisial M (47) asal warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan tak bernyawa dikontraknya yang berada di Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Rabu, (26/6/2024). Foto/ Dok Polres Purwakarta for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Nasib malang menimpa pria berinisial M (47) asal warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan tak bernyawa di kontraknya yang berada di Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Rabu, (26/6/2024)

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar mengatakan, pria yang diketahui berprofesi sebagai pedagang kue cubit tersebut ditemukan meninggal dunia sekira pukul 05.30 WIB.

"Peristiwa itu diketahui, sewaktu teman seprofesi korban hendak mengambil barang miliknya di rumah kontrakan korban. Saat itu saksi melihat pintu tidak terkunci," ucap Arwin, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Rabu, 26 Juni 2024.

Kemudian, tambah dia, karena curiga pintu tidak terkunci, saksi mencoba masuk kerumah kontrakan korban, terlihat korban sedang tertidur.

"Saat rekannya mencoba membangunkan korban ternyata korban sudah meninggal dunia, sehingga saksi langsung kembali kerumah dan memberitahu kepada warga lainnya," jelas Arwin.

Kasat Reskrim menyebut, korban meninggal diduga kerena sakit yang dialaminya.

"Berdasarka keterangan tetangganya, sebelumnya korban mengeluhkan sakit dada dan sempat beli obat lambung di warung," tutur Arwin.

Ia menyebut, berdasar pemeriksaan sementara juga tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh lainnya.

"Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Diduga sebelumnya sudah mengidap penyakit," katanya..

Arwin menambahkan, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi pada jenazah korban dan menerima peristiwa ini sebagai takdir.

"Keluarga korban menolak untuk visum et repertum. Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," Katanya. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini