Prestasi ISSI Kota Lubuklinggau menakjubkan, Ketua Febrio Fadilah di Apresiasi Piagam AGN
Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah, ST, MM

Gumpalannews.com,LUBUKLINGGAU,- Dalam kepemimpinan Febrio Fadilah, ST, MM, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau menorehkan berbagai prestasi memukau seperti menjadi Juara Umum Tingkat Regional bahkan dikanca Nasional. 

Sejumlah prestasi yang ditorehkan oleh ISSI Kota Lubuklinggau dikomandoi pria yang akrab disapa bung Rio ini menggema diberbagai info berita, juga menjadi sorotan positif publik.

Berdasarkan data informasi yang berhasil dihimpun oleh tim Gumpalan News sejumlah prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh ISSI Kota Lubuklinggau diantaranya:

Atlet ISSI Kota Lubuklinggau dinobatkan sebagai Juara Umum dalam pertandingan tingkat Regional Sumsel pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi ke-13 tahun 2021 di Oku Raya. Karena atlet ISSI Kota Lubuklinggau digawangi Febrio Fadilah ini berhasil meraih 3 medali emas dari total 8 medali emas yang diperebutkan, kemudian 3 medali perak dan 2 medali perunggu dari 12 Kota/ Kabupaten peserta. 

Diajang tingkat Nasional pada kelas XCO women junior pada Indonesian National Championship (Kejurnas) Banyuwangi, Jawa Timur, Atlet ISSI LubukLinggau Ade Tian Finish 1 atau Juara 1, dan Atlet ISSI Kota Lubuklinggau, 
Deby Febiola Finish diposisi ke 3 di kelas XCO women junior pada Indonesian National Championship (Kejurnas) Banyuwangi, Jawa Timur pada 2022.

Atas dedikasi tinggi Febrio Fadilah selaku Ketua dalam mendidik para Atlet ISSI Kota Lubuklinggau dengan prestasi funtastis tersebut, maka dari itu Media Online Nasional Gumpalan News memberikan apresiasi Piagam Penghargaan atas kesuksesan yang dicapai Febrio Fadilah dalam membina atlet ISSI Kota Lubuklinggau dengan kategori ''Ketua ISSI Lubuklinggau Berprestasi".


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini