Prabowo Diteriaki Presiden Di Acara Jalan Sehat Anti Mager Sulsel
Menhan RI Prabowo Subianto pada jalan sehat Anti Mager, Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (6/8/2023). Foto/dok. Intagram Prabowo Subianto 

Gumpalannews.com, MAKASAR – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto diteriaki presiden oleh beberapa peserta jalan sehat di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan tersebut di acara jalan sehat bertajuk Anti Mager (Malas Gerak) yang diadakan Gubernur Provinsi Sulsel tersebut pun disambut oleh warga hingga diteriaki 'presiden'.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo Presidenku," teriak salah seorang warga.

Berdasarkan pantauan awak media, di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (6/8/2023), Prabowo yang hadir mengenakan baju kerah putih dengan tulisan di dada sebelah kiri “Sulsel Anti Mager” tampak didampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Warga yang memadati ruas jalan pada jalan sehat tersebut menyambut dengan riuh kedatangan Prabowo. Prabowo terlihat menyapa warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. Sebuah spanduk bertuliskan 'I Love Prabowo' juga terlihat menghiasi kegiatan itu.

"Nomor urut 8, Ewako," tambah salah seorang warga lainnya dalam kegiatan jalan sehat anti mager tersebut.

Sontak salah seorang MC lansgung dan menegur dan menghimbau para peserta agar tidak melibatkan unsur politik pada kegiatan jalan sehat tersebut.

“Tolong jangan ada unsur politik di acara ini,” ujar MC.

Kegiatan jalan sehat Anti Mager ini merupakan program Pemprov Sulsel bekerja sama dengan IKA Unhas dalam memperingati HUT Sulsel ke-354. 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga memberikan hadiah sebanyak 35 unit sepeda motor dan 5 paket umrah kepada peserta jalan sehat.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini