Polling Website Gumpalannews.com, Poni Harjo Salip Ihya Ullumudin Ke DPRA
Hasil Polling sementara Website Gumpalannews.com sejak dibuat pada Rabu (08/02) hingga Jum’at (10/02) pada pukul 23.23 WIB. foto dok Gumpalan

Gumpalannes.com, SIMEULUE- Jelang Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024. Gumpalannews.com mencoba melakukan jejak pendapat atau polling melalui Website resmi Gumpalannews.com sejak Rabu (08/02/2023).

Poling ini bertujuan untuk mengukur sejauhmana tingkat dukungan seorang tokoh yang layak maju sebagai Anggota Legislastif khususnya untuk DPRA.

Dalam Poling Gumpalannews.com ini memunculkan sejumlah nama politisi dan tokoh masayarakat Simeulue yang layak  maju sebagai calon Anggota Legislatif untuk DPRA pada Pemilu tahun 2024 mendatang.  

Adapun sejumlah tokoh yang dimunculkan Gumpalannews.com itu adalah Ihya Ullumuddin, SP, MH dari Partai PKS. Nusar Amin, S.Pd Politisi Nasdem, Rasmidin S.Pd (Tokoh Masyarakat), Poni Harjo dari Partai Hanura.

Kemudian Helmi M Alim dari Partai Aceh. Sardin dari Partai PAN, Hasdian Yasin Partai Demokrat, Husin Alim (Tokoh Masyarakat), Sarman Jayadi  (Tokoh Masyarakat) Ugek Farlian Politisi PPP.

Hasil Polling sementara sejak dibuat pada Rabu (08/02) hingga Jum’at (10/02) pada pukul 23.23 WIB. Poni Harjo dari Politisi Hanura meraih dukungan terbanyak. Dengan presentase sementara 33 %  atau 334 suara.

Disusul Politisi PKS Ihya Ullumudin, SP, MH sebanyak 28 % atau 287 suara dan diposisi ketiga muncul nama Rasmidin dengan presentase 15 % atau 152 suara.

Sementara Nusar Amin berada diposisi keempat dengan presentase 10 % atau 99 suara. Kemudian diposisi kelima Sarman Jayadi dengan presentase 6 % atau 58 suara.

Untuk diposisi ketujuh Ugek Farlian dengan presentase 2 % atau 18 suara, diposisi kedelapan Hasdian Yasin S dengan perolehan 14 suara, selanjutnya Husin Alim 10 suara dan Sardin 5 suara.

Total suara masuk semetara 1011 dan dilihat 1610 kali. Diperkirakan dukungan kepada para politisi dan tokoh masyarakat ini akan terus bertambah hingga poling ini ditutup pada senin tanggal 13/02/2023 pukul 18.00 WIB mendatang.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini