Breaking News

Pj Gubernur Berharap Venue PON Dapat Dimanfaatkan Event Olahraga Lain di Masa Depan
Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat memberikan sambutan pada Visitasi Venue PON XXI/2024 Wilayah Aceh, yang diselenggarakan KONI Aceh, di Hotel Grand Permatahati, Banda Aceh, Jum'at, (3/11/2023). Foto/dok Humas Aceh

Gumpalannews.com, BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang juga Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh Berharap Venue PON Dapat Dimanfaatkan Event Olahraga Lain di Masa Depan. 

Untuk itu, pesan Marzuki, venue PON yang ada di Aceh agar dijaga dengan baik. Sehingga bisa terus digunakan dimasa mendatang untuk memajukan olahraga Aceh. 

“Tolong venue-nya diawasi dengan baik. Bukan hanya untuk PON. Harus bisa terus digunakan secara berkelanjutan di masa depan,” kata Pj Gubernur saat berbicara pada penutupan kunjungan venue cabang olahraga PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh, di Banda Aceh, Jum’at, 3 November 2023.

Pj Gubernur juga mengajak semua pihak untuk terus bahu membahu, saling mendukung, membangun koordinasi agar penyelenggaraan PON XXI 2024 Aceh-Sumut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Selaku Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh, Pj Gubernur juga meyakinkan kepada semua, bahwa penyelenggaraan PON XXI/2024 tetap dilaksanakan tepat waktu sesuai arahan Presiden.

Pembukaan PON XXI dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2024 di Banda Aceh dan selanjutnya penutupan akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. 


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini