Pj Bupati Simeulue Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Di Masjid Nurul Hidayah Awe Seubal

,
Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, berserta keluarga turut hadir menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Nurul Hidayah Desa Awe Seubal Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue, Aceh. Kamis, (29/06/2023). Foto/dok Waspada via Rahmad

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, berserta keluarga turut hadir menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Nurul Hidayah Desa Awe Seubal Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue, Aceh. Kamis, (29/06/2023). 

Desa Awe Sebel ini merupakan kampung kelahiran Ahmadlyah, dikabarkan Ahmadlyah dan keluarga menyalurkan satu ekor kerbau jantan untuk disembelih. 

Kepada wartawan Ahmadlyah mengatakan, hal paling penting melaksankan Hari Raya Idul Adha ini adalah mencontoh kehidupan Nabi Ibrahim. 

"Semoga kita bisa meneladani Nabi Ibrahim. Yang telah memberikan contoh kepada kita tentang keikhlasan dan kecintaan kepada Allah SWT," Kata Ahmadlyah. 

Selain Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah. Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue, Asludin, juga turut menyalurkan Hewan Qurban.

Asludin dan keluarga terpantau menyalurkan Hewan Qurban di Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur. 

Pelaksanaan Idul Adha di Kabupaten Simeulue Tahun  ini terpantau terrible dan lancar seperti pelaksanaan Idul Adha tahun sebelumnya.