Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah Kunjungi Pesantren
Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah Bersama Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko berkunjung ke Pesantren. Foto Dok Humas Pemda Simeulue
Gumpalannews.com, SIMEULUE, - Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H, siang tadi mengunjungi Pasantren Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah di Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah. kedatangan Ahmadlyah disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah Tgk. Abi Muhammad Hanafi yang didampingi para santri.
"Saya berharap Pendidikan Pesantren di Simeulue tambah maju dan terus berkembang," Ujar Ahmadlyah Kepada awak media. Kamis (15/09/2022).
Bupati Ahmadlyah mengatakan, tujuan kunjungannya ke pasantren ini ilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para santri dan mengajak para santri untuk komitmen menegakkan syariat Islam secara kaffah. Menurut Ahmadlyah, hidup di dunia ini hanya sementara dan kehidupan akhiratlah yang abadi. " Di Dunia ini hanya transit, maka berlomba-lombalah berbuat baik, dan bekali diri dengan ilmu, iman dan taqwa" katanya.
Selain itu, Pj Bupati Simeulue  itu juga turut menyerahkan paket sembako kepada santri di pondok pesantren tersebut. Dalam kegiatan siang tadi itu amatan Gumpalannews.com turut hadir Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko dan anggota, Kadis Pertanian, Kabag. Prokopim, Camat Teupah Tengah, Kades. Busung Indah, dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Simeulue.

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini