Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, Besuk Balita Penderita Hydrosefalus
Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si saat membesuk Diki Fadillah (6) balita penderita hydrosefalus yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), Banda Aceh, Jum'at (16/12/2022). Foto/Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANDA ACEH - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si kembali membesuk Diki Fadillah (6) balita penderita hydrosefalus yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), Banda Aceh, Jum'at (16/12/2022).

Kunjungan tersebut dilakulan Pj Bupati Fitriany, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. H. Ardimartha, Kepala Inspektorat Teuku Hidayat, SE, M.Si dan rombongan merupakan sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi pasien yang tengah menjalani perawatan.

"Kita mendoakan semoga anak kita ini segera pulih dari sakit yang dideritanya, untuk keluarga agar tetap tabah dan tegar serta penuh semangat dalam merawatnya," tutur Fitriany.

Diketahui, sebelumnya pada Rabu (14/12/2022) Pj Bupati Fitriany bersama mahasiswa asal Kabupaten Nagan Raya juga melakukan kunjungan tersebut, guna untuk memberikan semangat untuk keluarga dalam merawat pasien selama menjalani perawatan medis di RSUZA.

Pada kunjungan pertama, Pj Bupati Nagan Raya memberikan kebutuhan Diki Fadillah selama menjalani perawatan. Sementara pada kunjungan kedua ini, mengantarkan kebutuhan untuk keluarga.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini