Pj Bupati Ikut Rakornas di Banten, Plt Sekda Serahkan LKPD Ke BPK
Pj Bupati Simeulue menghadiri rapat koordinasi nasional Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bersama Kementerian Dalam Negeri, pada Selasa 28/2/2023, di Hotel Novotel Kota Tanggerang. Foto/ Dok Humas Pemda Simeulue

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Dua Pejabat Tinggi Simeulue yakni Penjabat Bupati (Pj) Simeulue, Ahmadlyah, S.H, dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Simeulue Asludin, SE, M. Kes sama-sama bekerja di dua lokasi berbeda di hari yang sama. 

Pj Bupati Simeulue menghadiri rapat koordinasi nasional Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bersama Kementerian Dalam Negeri, pada Selasa 28/2/2023, di Hotel Novotel Kota Tanggerang, Banten.

Pj Bupati Simeulue menghadiri rapat koordinasi nasional Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bersama Kementerian Dalam Negeri, pada Selasa 28/2/2023, di Hotel Novotel Kota Tanggerang, Banten. Foto/ Dok Humas Pemda Simeulue

Sementara dihari yang sama Plt Sekretaris Daerah Simeulue Asludin menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Tahun Anggaran 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh di Gedung BPK RI, Banda Aceh.

Laporan Keuangan Unaudited tersebut diserahkan Plt Sekda Simeulue, Asludin, M.Kes, mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Ahmadlyah, SH, yang diterima langsung Kepala BPK RI perwakilan Aceh, Masmudi, SE, M.Si, Ak, CA, CSFA.

Penyerahan laporan itu, Plt Sekretaris Daerah Simeulue didampingi Kepala BPKD, Marlian, S.IP dan Inspektur Kabupaten Simeulue, Drs. Alwi.

Plt Sekda Simeulue, Asludin, M.Kes, mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Ahmadlyah, SH, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Tahun Anggaran 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh di Gedung BPK RI, Banda Aceh.  Selasa 28/2/2023. Foto/ Dok Humas Pemda Simeulue.

Sementara Rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang dihadiri Pj Bupati Simeulue,  dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si, mewakili Mendagri, Muhammad Tito Karnavian.

Rakornas FKUB ini mengusung tema "Sinergi Memantapkan Kerukunan Umat Beragama Dalam Mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Harmonis".

Rakornas ini merupakan program prioritas Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dihadiri lansung seluruh Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia.

Dalam rakornas kali ini Pj Bupati Simeulue didampingi Kaban. Kesbangpol, Sabu Nasir, S.Ag, Sekban Kesbangpol, Sahrul Ali, Kabag Prokopim, Romaidon Darma, dan Ketua FKUB Simeulue, Rasmanudin.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini