Pj Bupati Hadiri Lepas Sambut Dandim Baru Nagan Raya 
Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si. menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya di Joglo Makodim/0116 Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (7/6/2023). Foto/Rahmat Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si. menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya di Joglo Makodim/0116 Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (7/6/2023).

Jabatan Komandan Kodim/0116 Nagan Raya dari Letkol Inf. Tony Setyo Widodo, kini dijabat oleh Letkol Inf. Fairuzzabadi, S.H. yang sebelumnya Komandan Secata Rindam Jaya sementara Letkol Inf. Tony Setyo Widodo mendapatkan tugas baru sebagai sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kodam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Fitriany Farhas mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Tony Setyo Widodo dan selamat datang di Kabupaten Nagan Raya untuk Letkol Inf. Fairuzzabadi, S.H.

“Terima kasih kepada Letkol Inf Tony Setyo Widodo atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Nagan Raya, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Kepada Dandim baru Letkol Inf. Fairuzzabadi, selamat datang di Kabupaten Nagan Raya, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Nagan Raya,” ujar Pj. Bupati.

Acara lepas sambut tersebut juga diwarnai dengan penyerahan cenderamata yang diawali oleh Pj Bupati Fitriany Farhas dan diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama, Letkol Inf. Tony Setyo Widodo. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini