Breaking News

Pj Bupati Fitriany Farhas Minta CJH Doakan Kemakmuran Rakyat Nagan Raya
Salah satu CJH perempuan asal Nagan Raya saat akan memeluk Pj Bupati Fitriany Farhas, Selasa (4/6/2024). Foto: Dekwan/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Sebelum diberangkatkan ke Asrama Haji di Banda Aceh, para Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Nagan Raya, Aceh, berkumpul di Masjid Agung Baitul A'la (Masjid Giok), Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Berkumpulnya 103 CJH yang termasuk dalam kloter 08 bukan tanpa alasan, pada momen silaturahmi itu mereka diberikan motivasi, semangat dan harapan oleh Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Nagan Raya, Fitriany mendoakan agar para CJH asal Nagan Raya mendapat hidayah dan karunia Allah dalam menjalankan ibadah kelima dalam rukun Islam, yaitu mengerjakan haji ke Baitullah.

"Semoga Allah membekali semua CJH dengan takwa, mengampuni dosanya, dan memudahkannya dalam jalan kebaikan sehingga menjadi haji yang mabrur, amin," ucap Fitriany, Selasa (5/6/2024).

Silaturahmi Pj Bupati Nagan Raya dengan para CJH di Masjid Giok yang akan diberangkatkan ke Banda Aceh, Selasa (4/6/2024). Foto: Dekwan/Gumpalannews.com

Lain dari itu, pada kesempatan yang sama Fitriany juga berharap agar para CJH dapat menjaga kesehatan dari sejak sebelum berangkat hingga kembali ke tanah air, sehingga CJH asal Nagan Raya dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna di tanah suci.

"Kepada semua saudara dan saudari CJH asal Nagan Raya, saya memohon agar saat berada di Makkah turut mendoakan Nagan Raya agar Allah SWT menjauhkan daerah yang kita cintai ini dari marabahaya dan juga dilimpahkan kemakmuran bagi rakyat Nagan Raya," pinta Fitriany.

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Nagan Raya terlihat bersalaman dengan semua CHJ asal Nagan Raya, bahkan sebagian di antaranya terpantau mengucurkan air mata haru dan bahagia.

Sebagai informasi, jumlah CJH asal Nagan Raya tahun 2024 ini sebanyak 103 orang, masing-masing berasal dari Kecamatan Seunagan berjumlah 37 orang, Seunagan Timur 8, Suka Makmue 3, Beutong 8, Kuala 14, Kuala Pesisir 9, Tadu Raya 3, Darul Makmur 17, Tripa Makmur 4. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini