Pj Bupati Ahmadlyah, Resmikan Program Bedah Rumah Polres Simeulue
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH bersama Kapolres Simeulue, AKBP. Jatmiko, SH, MH menyempatkan berfoto bersama saat menyerahkan bantuan Program Bedah Rumah Polres Simeulue. Kamis (05/01/2023). Foto Dok Polres Simeulue.

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, meresmikan secara langsung program bedah rumah yang dilaksanakan Polres Simeulue, di Desa Sital, Kecamatan Teupah Barat, Simeulue Aceh.

"Bahwa, setiap apa yang kita kerjakan dengan sungguh - sungguh dan tetap berprasangka baik kepada Allah. Maka akan Allah tunjukan jalan terbaik," Ujar Ahmadlyah saat memberikan sambutan pada acara peresmian program bedah rumah Polres Simeulue, di Desa Sital, Kecamatan Teupah Barat, Simeulue, Aceh. Kamis  (5/1/2023).

Sementara Kapolres Simeulue, AKBP. Jatmiko,SH, MH sebelumnya menjelaskan kegiatan bedah rumah yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bedah rumah itu adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu, yang mana kondisi rumahnya cukup memprihatinkan,” Kata Kapolres Simeulue, AKBP. Jatmiko, SH, MH.

Selain itu kata Kapolres, hari ini Polres Simeulue melaksanakan penyerahan rumah dari progam Bedah Rumah Polres Simeulue kepada salahsatu warga Simeulue atas nama Jupri yang diserahkan secara langsung oleh P.J Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH.

”Semoga bantuan kami ini bermanfaat. Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini,” ujar Kapolres Simeulue. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini